Siapakah Dia yang Bisa Ngasih Cashback?

Saya mau memperkenalkan teman baru saya. Dia kece banget. Enak diajak interaksi. Juga dermawan. Pokoknya, kalau kamu berinteraksi dengan dia, kamu akan mendapatkan untung yang wow lumayan banget.

Siapakah dia?

Nih kenalin, teman saya, namanya Shopback.

Shopback ini adalah sebuah situs belanja online yang terkenaaaaaal banget. Kalau kamu nggak kenal, yuk kenalan dulu.

Seperti yang kita tahu, memang banyak situs belanja online yang kita temukan. Misalnya Lazada, Matahari Mall, Tokopedia, Tiket.com dan masih banyak lainnya. Tetapi, kalau beli di sana, ya rasanya begitu saja.

Ada rasa yang berbeda jika kamu masuk ke toko online tersebut tetapi lewat jalan lain. Saat melewati jalan lain inilah, tiba-tiba kamu akan ketiban rezeki di tengah jalan.

Nah, jalan lain itulah si Shopback.

Jadi begini teman-teman. Apabila kamu membeli sebuah barang di toko online favoritmu, lebih baik kamu masuk dulu ke shopback.co.id. Di situ kamu bisa pilih toko favoritmu lalu beli barang pilihanmu. Belanjalah seperti biasanya.

Setelah kamu melakukan pembayaran, maka cek lagi akun shopbackmu. Maka akan ada cashback dari hasil belanjaanmu yang masuk ke akunmu.

Kumpulin cashbacknya sampai 50ribu, lalu tarik tunai deh ke rekeningmu.

Gimana? Enak kan?

Nah, kalau kamu mau kenalan lebih lanjut dengan Shopback, buruan gih add dan follow dia supaya hubunganmu dengannya makin erat. Hihihi....

Facebook : ShopBackIndonesia 
Instagram : @shopbackid
Twitter : @shopbackid
Google + : +ShopbackId

Comments

Popular posts from this blog

Situs Belanja Online yang Ngasih Untung